Peltu M Sitepu Babinsa Terbaik se-Riau

riau

TOPMETRO.NEWS – Sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder daerah di Provinsi Riau mendapat penghargaan dari Polda Riau.

Penganugerahan penghargaan ini diserahkan Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal di Mapolda Riau Jalan Pattimura Nomor 13, Kota Pekanbaru, Selasa 19 Desember 2023.

Pemberian penghargaan tidak hanya kepada pejabat Forkopimda Provinsi Riau saja, penghargaan juga diberikan kepada tokoh masyarakat, elemen masyarakat, awak media dan Dandim dan Kapolres, Danramil, Babinsa dan Babinkamtibmas se-Provinsi Riau.

Termasuk salah satunya yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau sebagai Babinsa terbaik se-Provinsi Riau adalah Babinsa Koramil 10/Kuntu Darussalam Peltu Marjenes Sitepu yang kesehariannya menjabat sebagai Danpos Koramil 10/Kds.

Peltu Marjenes Sitepu sangat layak mendapatkan penghargaan karena kinerjanya sebagai Babinsa sangat luar biasa dalam melakukan tugasnya di wilayah binaan dalam menciptakan situasi kondusif bersinergi bersama Babinkamtibmas seperti dalam penanganan karhutla dan bencana banjir.

Kapolda Riau Irjen M Iqbal menjelaskan, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap seluruh lapisan elemen yang telah men-support Polda Riau dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan.

Hadir di situ Gubernur Riau H Edy Natar Nasution SIP, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dani Rakca SAP MHan, Kabinda Riau Brigjend TNI R Wibisono, Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, Kasrem 031/WN Kolonel Inf Ahmad Daeng Leo SH, Dansat Pom Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom MEka Wahyudi Ketua DPRD Riau Yulisman SSi, Kajati Riau Akmal Abbas SH MH.

reporter | dpsilalahi
sumber

Related posts

Leave a Comment